Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Minggu, 30 Mei 2010

Upaya Mengaitkan Terorisme kepada Hizbut Tahrir Telah Gagal dan Menjadi Bukti Kebangkrutan Intelektual


Kantor Media Hizbut Tahrir Pusat

No : 1431-05

Tanggal : 30 Jumadul Awal 1431 H/14 Mei 2010 M




Upaya Mengaitkan Terorisme kepada Hizbut Tahrir Telah Gagal

dan Menjadi Bukti Kebangkrutan Intelektual

Kantor berita Rusia Novosty pada pagi hari 14 Mei 2010 M melansir berita bahwa dinas keamanan Rusia membongkar sel bawah tanah yang berafiliasi kepada Hizbut Tahrir, yang oleh pemerintah Rusia dituduh sebagai teroris di Tyumen Siberia Barat. Kantor berita itu mengutip juru bicara dinas keamanan federal yang mengatakan bahwa sel tersebut “mempromosikan ide-ide radikal di tengah penduduk lokal dan merekrut anggota baru”. Disamping itu dinas keamanan juga melansir bahwa selama penangkapan ditemukan ratusan booklet dan buku terlarang.

Sebenarnya pemerintah Rusia tahu betul bahwa Hizbut Tahrir tidak melakukan aksi fisik. Melainkan Hizbut Tahrir hanya mempersenjatai diri dengan akidah Islam dan sistemnya, serta menempuh jalan intelektual (pemikiran), argumentasi dan persuasif. Meski demikian, pemerintah Rusia bersikeras berulang kali melakukan kedustaan dengan mendeskripsikan Hizb sebagai “teroris”. Itu dilakukan sebagai bagian dari perang terbukanya terhadap kaum Muslim di seluruh wilayah Rusia dan Kaukasus dengan menggunakan cara-cara bengis dan represif serta propaganda palsu. Mereka berharap itu bisa menutupi cahaya Islam dan seruannya dari kesadaran kaum Muslim dan bangsanya yang haus terhadap Islam dan keadilannya.

Sebagaimana kami paham betul bahwa para penguasa kaum Muslim dan intelijen mereka melecehkan Islam dan para pengemban dakwahnya di neger-negeri kaum Muslim. Hal itulah yang membuat penguasa Rusia dan lainnya bernafsu melakukan berbagai kejahatan terhadap kaum Muslim di Chechnya, melakukan tindakan represif terhadap kaum Muslim di Kaukasus, dan berlaku bengis terhadap para pengemban dakwah Islam, khususnya setelah para penguasa muslim menerima permintaan pemerintah Rusia untuk bergabung di Organisasi Konferensi Islam pada tahun 2005. Hal itu memberikan kover “Islami” yang palsu untuk memerangi Islam, membunuh kaum Muslim dan mencederai mereka.

قَاتَلَهُمُ اللّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ

Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling? (QS at-Taubah [9]: 30)

Akan tetapi, sesuatu yang tidak dipahami pemerintah Rusia dan sebaliknya kami yakini adalah bahwa aktivis Islam justru bertambah-tambah kuat. Penjara, tindakan bengis, dan penyesatan tidak bisa menyimpangkan mereka dari dakwah mereka sedikit pun. Dan bahwa dakwah untuk tegaknya Khilafah Rasyidah, yang akan segera tegak atas izin Allah, telah menyebar secara global laksana badai yang menyapu. Kegelapan dan kezaliman para penguasa tidak akan bisa menghalangi atau menghadangnya. Dalam waktu dekat bumi akan disinari oleh keadilan Islam dan cahaya Khilafah yang baru.

وَسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنقَلَبٍ يَنقَلِبُونَ

Dan orang-orang yang zalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali. (QS asy-Syu’ara’ [26]: 227)

Kami menyeru media massa yang jujur dan bersih untuk membongkar kebohongan rezim Rusia dalam kepalsuannya yang tidak bisa menipu siapapun. Hizbut Tahrir yang akarnya menghunjam dalam, di dalam dakwahnya sama sekali tidak merujuk kepada aksi-aksi fisik barang sehari pun. Hal itu tidak lain karena meneladani Rasul saw. Sejarah dakwah Hizbut Tahrir adalah bukti terbaik untuk itu.

Osman Bakhash

Direktur Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir
[http://hizbut-tahrir.or.id/2010/05/29/upaya-mengaitkan-terorisme-kepada-hizbut-tahrir-telah-gagal-dan-menjadi-bukti-kebangkrutan-intelektual/]