Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Selasa, 02 November 2010

Inggris Kini Memiliki Banyak Muhammad, Bukti Islam Akan Mendominasi Dunia

Syabab.Com - Subhanallah, memang tidak akan lama lagi, Islam akan meliputi ujung timur dan barat dunia. Di saat itulah, Islam akan mendominasi dunia. Perkembangan jumlah pemeluk Islam di Eropa kian meningkat. Paling tidak dapat dilihat dari nama Muhammad yang kini menjadi nama bayai terpopuler di Inggris. Muhammad menjadai nama yang paling sering diberikan untuk bayi laki-laki dalam daftar nama bayi yang paling populer di Inggris.

Sekitar 7.515 bayi laki-laki telah diberi nama Muhammad, dengan berbagai ejaan, menempatkan posisi nama bayi terpopuler ketiga setelah Oliver dan Jack.

Kepopularitasan nama itu merupakan simbol keragaman Inggrsi, kata Dr. Justin Gest, seorang akademisi di Harvard dan London School of Economics.

Dia menambahkan bahwa "Di mana kita memiliki banyak Johns dan Jack, kami juga punya banyak Muhammad sekarang."

Angka-angka dari Kantor Statistik Nasional menggambarkan bahwa ada 3.300 anak laki-laki diberi nama Mohammed, 2162 bernama Muhammad, 1.073 Mohammads, dan 980 lainnya bernama Muhammad, Mohammed, Mohamad, Muhamed, atau Mohammod.

Para ahli percaya perkembangan tersebut mecerminkan popularitas nama yang luar biasa diantara Muslim Inggris bukan karena "ledakan" jumlah penduduk Muslim Inggris.

Tahun 2009 menunjukkan nama itu telah berkembang cukup luas dalam popularitas di beberapa tahun terakhir.

Sejak 1999 jumlah bayi yang diberikan nama Muhammad, meningkat apapun ejaannya. Saat itu nama Muhammad diberikan pada 4.579 bayi laki-laki yang baru lahir. Lebih jauh lagi, ejaan Mohammed masuk dalam peringkat 73 dalam daftar tahun 1964 dan peringkat 87 pada 1944.

Kaum Muslim melihat Nabi Muhammad Saw. sebagai "teladan" dan berusaha untuk agar anak-anak mereka meniru hidupnya dan mengikuti ajarannya, menjadi nama pilihan yang jelas bagi para orang tua, tambah Gest.

Subhanalah, demikianlah, Islam sekali lagi akan mendominasi dunia. Di saat itulah, Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam benar-benar nyata. Insya Allah, tidak akan lama lagi di bawah naungan Khilafah Rasyidah yang mengikuti metode kenabian. Takbir! [m/f/prstv/syabab.com]