Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Minggu, 14 November 2010

Nasib ARIEL SHARON (Pembantai Kaum Muslimin) di Dunia sudah Sengsara, bagaimana di Akhirat Kelak?!


Lima Tahun Koma, Ariel Sharon Dipulangkan



Liputan6.com, Jerusalem:
Mantan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon dipulangkan, Jumat (12/11), setelah dirawat di rumah sakit. Kondisi Sharon tidak kunjung membaik setelah mengalami koma selama lima tahun. Pemerintah Israel menghabiskan US$ 400 ribu per tahun untuk biaya pengobatan mantan perdana menterinya itu.

Knesset, Parlemen Israel, menyetujui pemulangan Sharon. Meskipun ia telah mengalami beberapa kali operasi pada otaknya, ia masih tetap tidak sadarkan diri. Dr. Shlomo Noi, pejabat dari Rumah Sakit Tel Hashomer, mengatakan: "Keadaan Ariel Sharon tidak mengalami perubahan."

Sebelumnya, pihak keluarga dan rumah sakit juga sudah berunding mengenai pemulangan Sharon. Mantan Perdana Menteri Israel yang berusia 82 tahun ini dirawat di rumah sakit sejak menderita stroke sejak 2006 silam.

Sharon adalah seorang tokoh kontroversial di negeri Zionis. Ia pernah menjadi komandan militer legendaris dan seorang politisi garis keras sayap kanan. Ia juga meluncurkan pelepasan sepihak Israel dari Gaza pada 2005 silam.(ANS/Xinhua)

Mantan PM Israel Dibawa ke Rumah Sakit Lagi

Demikian isi laporan salah satu stasiun radion di negeri itu.

Ariel Sharon dibawa kembali ke rumah sakit setelah dibawa pulang ke rumahnya di Sycamore Farm, Israel selatan, untuk masa percobaan selama 48 jam untuk dilihat apakah ia dapat dirawat di rumah untuk selanjutnya.

Keluarganya dan dokter yang merawat dia mengunjungi rumah Sharon terlebih dahulu untuk memeriksa peralatan medis yang dipasang di rumahnya, untuk melihat apakah izin pulang dapat dilaksanakan.

Masa pemeriksaan pertama telah berjalan sangat baik, kata para dokter, sebagaimana dilaporkan radio itu. Ariel Sharon telah empat kali menghadapi tindakan tersebut sebelum ia diperkenankan menjalani perawatan di rumahnya dengan dasar permanen.

Pada 4 Januari 2006, perdana menteri Israel itu menderita stroke berat dan mengalami koma. Ia tak pernah sadarkan diri, sehingga menimbulkan kevakuman politik.

Ia menjabat sebagai Perdana Menteri Israel dari 7 Maret 2001 hingga 14 April 2006. Kekuasaannya sebagai perdana menteri kemudian digantikan oleh Perdana Menteri (sementara) oleh Ehud Olmert karena ia terkena serangan stroke pada Januari 2006.

Ariel Sharon (lahir 27 Februari 1928) juga pernah menjadi pemimpin Likud, partai terbesar dalam koalisi pemerintah di parlemen Israel, Knesset. Ia mengundurkan diri dari partai tersebut pada 21 November 2005, dan mendirikan partai baru yang bernama Kadima.

Selama tiga puluh tahun Ariel Sharon berdinas sebagai anggota Angkatan Bersenjata Israel. Pangkat tertingginya adalah Mayor Jenderal. Ia menjadi terkenal di Israel karena keterlibatannya dalam Perang Enam Hari pada tahun 1967 dan Perang Yom Kippur pada tahun 1973.

Ariel Sharon juga bertanggung jawab atas tragedi pembantaian Qibya pada 13 Oktober 1953. Saat itu 96 orang Palestina tewas oleh Unit 101, yang dipimpinnya, dan pembantaian Sabra dan Shatila di Lebanon pada 1982. Antara 3.000 dan 3.500 orang terbunuh dalam peristiwa itu, sehingga ia dijuluki sebagai "Tukang Jagal dari Beirut". (Ant/AFP)

sumber:
http://berita.liputan6.com/luarnegeri/201011/306331/Lima.Tahun.Koma.Ariel.Sharon.Dipulangkan

http://berita.liputan6.com/luarnegeri/201011/306490/Mantan.PM.Israel.Dibawa.ke.Rumah.Sakit.Lagi

Semoga hal ini bisa menjadi PERINGATAN BAGI PARA PEMIMPIN NEGERI-NEGERI PENJAJAH beserta para Jongos-jongosnya di Negeri-negeri Muslim.

buat DENSUS 88 yang suka membantai kaum Muslimin di Indonesia, Kalian segera Tobat...!!! Mumpung masih belum turun Adzab buat Kalian...!!!