Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Minggu, 13 Juni 2010

Gaddafi: FIFA Merusak Dunia dan Harus Diperanginya


Pemimpin Libya Muammar Gaddafi pada hari Sabtu (13/6) melancarkan kecaman keras terhadap Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA). Bahkan ia menyebutnya sebagai sebuah “Organisasi Mafia Pengrusak Internasional” yang telah membuat rusak dunia dan harus diperanginya.

Gaddafi mengatakan dalam berbagai kegiatan hari ulang tahun Libya yang keempat puluh terkait peristiwa pengusiran pasukan AS dari negara itu: “Kami mengumumkan kerusakan FIFA, dan mengutuknya dengan keras sebab ia telah menyebarkan kerusakan di dunia, dan perdagangan manusia. Sehingga FIFA tidak pantas dihormati; kami tidak menghormatinya, dan bahkan kami harus memeranginya.”

Pemimpin Libya ini menilai FIFA sebagai “Mafia Internasional”, sehingga ia menyerukan agar “Mengadili setiap orang yang terlibat di dalamnya”.

Gaddafi mempertanyakan: “Bagaimana tidak, ada 200 negara kecil dirampas haknya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia hanya karena mereka miskin? Organisasi ini seharusnya menggunakan miliaran untuk membantu negara-negara miskin, dan jika tidak, maka selamanya hanya orang-orang kaya saja yang menikmatinya. Sehingga tidak ada artinya persaingan dalam turnamen Piala Dunia.”

Libya tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia 2010, yang dimulai pada Jumat (11/6) di Afrika Selatan. Sebagaimana Libya belum pernah masuk putaran final turnamen Piala Dunia ini (mediaumat.com, 13/6/2010).