Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Selasa, 08 Juni 2010

Komentar Politik : Tidak cukup Sambut Relawan, Tapi Kirimkan Tentara Tempur Perangi Penjajah Yahudi


Sebagaimana yang dilaporkan Republika online (07/10/2010), Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, dalam sambutannya menyatakan rasa syukurnya bahwa keempat relawan dapat dipulangkan ke pangkuan Ibu Pertiwi dengan selamat. Menurutnya, upaya pemulangan relawan selama satu minggu merupakan wujud kerja keras jajaran Kemenlu di bawah arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk seluruh komponen masyarakat. “Besok Presiden juga akan menerima secara langsung para sukarelawan,” ujar Marty.

Suasana haru mewarnai serah terima kepulangan 4 relawan warga negara Indonesia oleh Kementerian Luar Negeri kepada pihak keluarga. Prosesi serah terima yang penuh hikmat tersebut disaksikan langsung Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa.

Keempat relawan yang telah berhasil dipulangkan itu, yakni Ferry Nur, ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA), Muhendri Muchtar, wakil ketua KISPA, Hardjito Warno, anggota KISPA, dan Muhammad Yasin, reporter TV One. Mereka mengaku bersyukur telah tiba dengan selamat di Tanah Air. “Alhamdulillah,” ujar M. Yasin.

Komentar Politik :

Penyambutan relawan secara gegap gempita oleh penguasa muslim di berbagai negara seperti Turki , Malaysia, dan Indonesia, merupakan penyesatan politik yang nyata. Penguasa-penguasa itu ingin menunjukkan seakan-akan hirau terhadap persoalan Palestina. Isu ini justru dimanfaatkan oleh penguasa untuk kepentingan politik mereka. Para penguasa itu sesungguhnya tidak berbuat hal yang nyata untuk menyelesaikan persoalan Palestina dengan hanya menyambut relawan.

Sekali lagi kami tegaskan, solusi nyata membantu Palestina adalah mengusir penjajah Yahudi dari bumi Palestina dengan mengirim pasukan tempur. Sebab, persoalan utamanya krisis Palestina adalah keberadaan penjajah Zionis Yahudi di bumi al Quds. Solusinya tidak ada lagi kecuali mengusirnya dan yang paling layak melakukannya adalah tentara-tentara negeri-negeri Islam termasuk tentara Indonesia yang terlatih . (FW) (hizbut-tahrir.or.id)