Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Rabu, 09 Juni 2010

selain Ikhtiyar dalam Dakwah kita juga Harus Berdo'a


“Dan Tuhanmu berfirman: Berdoalah kamu sekalian kepada-Ku, niscaya Aku akan mengabulkan do’amu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah Aku, kelak mereka akan memasuki Neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.” (QS Al-Mukmin: 60).

“Tidak ada di permukaan bumi ini, seorang muslim berdoa kepada Allah dengan suatu do’a, melainkan Allah mencegah dari kejelekan seperti do’anya, selama ia tidak berdo’a untuk berbuat dosa atau memutuskan hubungan silaturrahmi.” (HR Ahmad dari Ubaidah bin Shamit).

“Aku (Allah) sesuai dengan persangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan aku bersamanya bilamana dia berdo’a kepada-Ku.” (HR Ahmad dan Anas).

“Sesungguhnya Allah sangat malu sekiranya hamba-Nya menadahkan dua tangannya (ketika berdoa), memohon yang baik, (Allah merasa malu) mengembalikannya dalam keadaan hampa (menolak do’anya).” (HR Ahmad).

“Apabila kamu memohon kepada Allah, wahai manusia, maka mohonlah kepada-Nya dengan yakin bahwa do’amu akan diterimanya. Karena sesungguhnya Allah tidak menerima do’a hamba-Nya yang berdo’a kepada-Nya yang timbul dari hati orang yang lalai.” (HR Ahmad dan Abdullah bin Umar).

dari Nas-nas di atas mari kita renungkan kembali, selama ini sudahkah kita berdo'a untuk ke Istoqomahan dakwah ini, Untuk keberhasilan Dakwah ini, dan untuk Tegaknya Kembali Syariah yang kaffah di Muka Bumi ini dalam Naungan Daulah Khilafah.

Jika Belum Mari mulai saat ini atau setelah antum sholat kita Berdo'a Agar Syariah & Khilafah segera kembali tegak di muka bumi ini, Amin...