Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Selasa, 01 Juni 2010

SILAHKAN KALIAN SAMBUT Dengan HORMAT MAKHLUK KEJAM ini.....!!!!

OBAMA si YAHUDI Pelindung bangsa Kera YAHUDI LAKNATULLOH ALAIH...!!!




Photo makhluk yang menjadi "PERISAI YAHUDI"...!!!
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

“Kami menentang keras upaya untuk menyebutkan Israel secara terbuka, dan akan menentang tindakan-tindakan yang akan menganggu keamanan nasional Israel,” kata Obama.(bbc, 29/5/2010)

Israel Menyerang Kapal “Mavi Marmara”, 10 Relawan Syahid dan 50 Lainnya Luka-luka

Israel menyerang kapal “Mavi Marmara”, kapal bantuan kemanusiaan, milik IHH Turki yang ditumpangi Tim MER-C dan relawan dari Indonesia lainnya, yaitu KISPA dan Sahabat Al Aqhsa – Hidayatullah.com. Menurut informasi terakhir dari video streaming yang menayangkan kondisi dan kejadian langsung dari kapal “Mavi Marmara” yang dapat diakses di website MER-C (www.mer-c.org) dan website IHH (www.ihh.org.tr), sekitar 10 relawan syahid dan 50 lainnya mengalami luka-luka. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai identitas para korban.ini videonya:





Dari tayangan video streaming tersebut, terlihat helikopter Angkatan Laut Israel mengelilingi dan mencoba untuk mengintimidasi konvoi kapal yang sedang bergerak menuju Gaza untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan. Beberapa saat kemudian terlihat tentara Israel turun dari helicopter dan memasuki kapal “Mavi Marmara” dimana terdapat lebih dari 500 aktifis dan relawan peduli Palestina dari 30 negara. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia....


inilah beberapa Gambaran Rakyat Palestina yng telah menjadi Korban YAHUDI...!!!PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Silahkan Sambut OBAMA dengan Hormat Wahai Muslim yang terbutakan.....!!!pantaskah kalian menyandang titel sebagai "Khoiru Ummah"....!?

HANYA KHILAFAH YANG MAMPU MEMBENDUNG KECONGKAKAN MEREKA.....!!!

mari kita Perjungkan SYARIAH & KHILAFAH agar semua ini segera berakhir...
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” (QS Ar-Raad: 11)

Seruan MiauMiau 2

wallohu a'lam bisshowab.