Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Kamis, 03 Februari 2011

Kata KHILAFAH semakin dicari-cari Orang dan sangat Populer di Amerika

Subhanalloh, ternyata dakwah menyuarakan Khilafah semakin menggema di seluruh dunia dan karenanya pula kata khilafah semakin populer dan banyak di minati baik di indonesia yang mayoritas muslim sampai ke negeri-negeri yang Phobi terhadap Islam. hal ini saya dapatkan setelah melihat info ini di Google Trends.

dengan google trends anda bisa mencari informasi terpopuler dunia saat ini dan mencari seberapa populer kata yang ingin anda ketahui kepopulerannya.

saya telah mencoba menelusuri kata yang selama ini saya rindukan kedirannya dan mungkin banyak kaum muslimin juga yang merindukannya. karena Khilafah adalah sebuah institusi yang akan mampu menerapkan Syariah secara kaffah. saya mencoba menelusuri dengan fasilitas yang disediakan oleh Google yaitu google trends tersebut dengan kata kunci "Caliphate" (khilafah). dan hasilnya cukup menakjubkan, kata justru kata Khilafah sangat Populer di negeri-negeri yang minoritas muslimnya salah satunya adalah Amerika. silahkan anda lihat data penelusuran saya dibawah ini mulai tahun 2009-2011:


data google trends 2009


data google trends 2010



data google trends 2011
coba Anda perhatikan data yang menunjuk pada USA / united states, semua menunjukkan prosentase yang cukup banyak dalam mencari kata Caliphate (Khilafah) dan di posisi pertama adalah Pakistan. jika anda ingin mencobanya silahkan masuk ke google trends.

selamat mencoba dan semoga dengan melihat data tersebut anda sebagai ummat Islam yang dituntut untuk menerapkan Islam secara kaffah yang itu hanya mungkin terjadi jika ditegakkan KHILAFAH semakin membuat anda semangat untuk terus mendakwahkannya...Allohu Akbar...