Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Senin, 31 Januari 2011

Crop Circle "ALIEN" yang Sebenarnya, sudah sejak lama Menjajah Indonesia

Crop Cirle yang Meragukan
Crop Circle, katanya sih jejak pesawat alien yang mampir di bumi. tapi sampai saat ni gak ada bukti valid yang menunjukkan bahwa alien itu riel adanya. apa lagi sampai memjajah penduduk bumi. yang ada selama ini hanya jejaknya doang yang masih juga diragukan apakah itu jejak pesawat alien/makhluk asing dari luar angkasa ataukah itu hanya keisengan orang saja.

banyak media yang sejak dulu meliput berita semacam ini, seringnya sich adanya diluar negeri. tapi kali ini ada yang baru dan menghebohkan, yaitu Fenomena crop circle yang muncul di Magelang. Penduduk di Dusun Kumbangan, Desa Banyusari, Tegalrejo menemukan pola crop circle, mirip seperti di Sleman. Namun bentuknya lebih kecil.

Lokasi crop circle itu persis berada di belakang pesantren Hidayatul Muhtadiin, hanya berjarak 100 meter. Lokasi crop circle itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh Muhaimin seorang santri ponpes.(detik.com, Minggu, 30/01/2011)

ini Gambarnya:
kabar crop cirle sampai tulisan ini saya posting masih simpang siur, ada yang bilang ini kerjaan mahasiswa iseng. ada juga yang percaya ini jejak alien. kalo saya pribadi mah lebih percaya sama statemen pertama yaitu bahwa crop cirle ini bikinan orang iseng. soalnya secara ilmiah hal itu belum terbukti nyata, malahan ada video yang memperkuat bahwa crop cirle ini bisa di rekayasa. ini buktinya:



nah makin kelihatan kan bo'ongnya...hehehehe...
tapi anehnya meski hal ini kelihatan bo'ongnya, media massa banyak yang demen memberitakannya. padahal kalo dipikir-pikir fenomena crop cirle yang di Magelang itu gak ada pengaruhnya pada kondisi negeri ini yang lagi Krisis Multidimensi.

Crop Cirle Penjajah Indonesia

kalo kita mau lebih kritis, sebenarnya ada fenomena Crop Cirle yang lebih urgen dan sangat perlu kita kritisi. yaitu Crop Cirle yang ada di Irian Jaya. Crop Cirle ini yang sebenarnya eksistensinya sangat merugikan Negeri ini.
ini gambar Crop Cirle di Irian Jaya:


inilah Crop Cirle yang perlu kita kritisi yaitu PT Freeport Indonesia (PTFI)

fakta menunjukkan bahwa, SDA negeri ini banyak dikuasai swasta/asing, tentu saja hasilnya sebagian besar dinikmati oleh mereka. Sebaliknya, negara dan rakyatnya hanya memperoleh sedikit royalti plus deviden dan pajaknya yang tentu jumlahnya jauh lebih kecil. Di sektor pertambangan, emas, misalnya, tahun 2009, negara memperoleh penerimaan pajak dari PT Freeport yang menguasai tambang emas di Papua hanya Rp 13 triliun, plus royalti hanya USD 128 juta dan dividen sebesar USD 213 juta. Padahal PT Freeport Indonesia (PTFI) sendiri meraup laba bersih sebesar USD 2,33 miliar atau setara dengan Rp 22,1 triliun (Inilah.com, 2/12/2009). Itu pun yang dilaporkan secara resmi. Jika rata-rata produksi pertahun 126,6 ton, kalau dikalikan dengan harga emas Rp.245.460/gram maka akan diperoleh pendapatan sebesar Rp31,07 triliun.

jadi Crop Cirle yang ini yang seharusnya oleh media massa diangkat. bukan yang ecek-ecek kayak yang di Magelang. Negeri ini sedang dijajah Oleh Alien Sebenarnya (AS). jejaknya pun sudah jelas yaitu salah satunya adalah Crop Cirle di Irian jaya (Freeport). mari kita Usir Alien yang telah membuat miskin Negeri ini. kelola Freeport dengan tangan kita sendiri, Terapkan Syariah dalam Bingkai KHILAFAH sebagai PERISAI bagi Negeri ini dan bagi negeri-negeri Muslim lainnya. Sebuah Institusi yang akan memakmurkan, melindungi negeri-negeri kaum Muslimin dari jajahan para "ALIEN" pengeruk kekayaan Alam Indonesia dan negeri-negeri muslim lainnya.

Amerika Serikat dengan kapitalismenya sudah cukup membuat negeri ini menderita. mereka bagai Alien yang menjajah eksistensi negeri-negeri muslim seperti Indonesia. mereka bukan pelindung kita melainkan mereka adalah sumber kerusakan dinegeri ini. maka sudah saatnya kita hapus segera "Jejak Alien" (KAPITALISME & DEMOKRASI peninggalan Amerika Serikat)
dan segera terapkan Syariah dan Khilafah sebagai Pelindung Negeri ini. (miau ideologis/ 31-januari-2011)