Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Sabtu, 22 Januari 2011

SBY Curhat belum Naik Gaji Tujuh Tahun, Sungguh Terlalu....!!!!

Ada-ada saja gaya presiden yang satu ini, lagi lagi curhat...lagi lagi curhat.....
udah berapa kali ya pidatonya diisi Curhat...
padahal kalo pidato kenegaraan itu gak gratis low...biaya gede bangets. kabarnya sih bisa sampai Rp. 1,9 Milyar, dengan rincian yang bermacam-macam.

"Penyusunan naskah pidato presiden mengambil porsi anggaran, terkecuali Rp170 juta untuk honorarium sekretariat dalam satu tahun anggaran antara lain untuk pengumpulan dan pengolahan data," papar Sudi.

Sedangkan porsi terbesar, sambung Sudi, digunakan untuk percetakan naskah pidato kenegaraan dan pidato awal tahun 2011. "Sebanyak Rp1.134 miliar," ujar Sudi seraya menyebutkan pidato kenegaraan sebanyak tiga kali.

Sedangkan anggaran lainnya terkait anggaran pendidikan dan pelatihan penyusunan pidato sebesar Rp 431.632.000. "Sesungguhnya bukan bagian dari penyusunan naskah pidato presiden, anggaran itu diperuntukkan bagi Pusdiklat Setneg," terang Sudi. dst....

sesuai dengan pernyataan Mensesneg, anggaran penyiapan pidato Presiden benar sekitar Rp 1,9 miliar. (inilah.com).

parah ya?! Curhat aja biayanya Muahal amat.....

Kali ini dia Curhat soal kenaikan Gajinya. Curhat dilakukan saat menutup rapat pimpinan TNI dan Polri Tahun 2011 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jumat (21/1). SBY dengan sadar menceritakan dirinya yang belum mendapat kenaikan gaji setelah tujuh tahun menjabat sebagai presiden.

SBY menegaskan apa yang diungkapkannya itu bukan kebohongan ataupun janji-janji kosong. Menurut SBY, ia memang sudah berniat menaikan gaji, tapi ia lebih memprioritaskan prajurit TNI dan Polri.

"Soal kesejahteraan prajurit TNI dan Polri, ini bukan retorika, bukan janji-janji kosong, bukan kebohongan. Tiap tahun, kita naikkan gaji dan lain-lain. Ini tahun keenam, ketujuh gaji Presiden belum naik. Betul. Tapi memang saya niati. Saya ingin semua sudah mendapatkan kenaikan yang layak, tepat, dan adil," ungkapnya.

Menganggapi hal itu, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menyambut baik kebijakan Presiden itu. Timur Pradopo mengucapkan terima kasih. Timur berjanji, dengan kenaikan gaji tersebut Polri akan meningkatkan pengabdian terhadap negara.(metrotvnews.com)

hohoho...rupanya pengen naik juga ya.....hemmm...jadi pemimpin kok Cari pesugihan ...fiuh...
padahal lo tau gak seh kalo gaji Pak SBY yang sekarang udah Guede banget low.

Gaji Presiden RI 28 Kali Lebih Tinggi dari Pendapatan Per Kapita....!!!


Gaji per tahun yang diterima Presiden SBY mencapai 124.171 dolar per tahun. Menurut catatan majalah "The Economist", dengan angka tersebut berarti gaji SBY 28 kali lipat dari pendapatan per kapita.(id.news.yahoo.com)

padahal kita tahu banyak rakyat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan dan bahkan ada rakyat yang mati gara-gara keracunan makan Thiwul karena gak mampu beli beras. eh...pak SBY masih berniat mau naik gaji....

RAJA TEGA KAU SBY....!!!!