Perubahan besar dunia menuju KHILAFAH

menuju KHILAFAH photo Menuju-MK-2013.gif

The KHILAFAH Channel

khilafah on livestream.com. Broadcast Live Free

Kamis, 20 Januari 2011

kalian ganti rezim & Sistem atau kalian ingin ditumbangkan oleh rakyat...!!!

wohohoho....berkobar, bersemangat...
kalian turun....atau kalian ingin ditumbangkan...!!!
tapi itulah suara hatiku dan mungkin sebagian besar rakyat Indonesia yang ingin diucapkan pada pemerintah Dzolim saat ini. mereka seenaknya mengambil kebijakan yang dzolim. menaikkan BBM dengan bahasa "pembatasan Subsidi". menaikkan TDL dengan alasan...bla..bla...bla.....
menambah hutang luar negeri, memprivatisasi SDA milik ummat, Undang-undang BHMN yang mencekik Mahasiswa karena SPP mahal, dll.

apakah pantas mereka yang duduk dan menikmati uang rakyat dengan seenaknya tetap kita pertahankan? tentu kita sepakat itu tidak pantas. mereka harus turun mereka harus diganti oleh orang-orang yang amanah dan tentunya yang mengerti betul tentang Syariah mengatur negara. karena hanya dengan rezim yang bersih dan Sistem yang bersih sebuah negara akan bisa maju. tentunya kemajuan yang diridhoi Alloh SWT.

optimis....baru-baru ini kita sudah melihat fakta "Presiden Tunisia Ditumbangkan oleh Tukang Sayur". mungkin hal bisa juga terjadi di negeri ini, jika Rezim dan sistem dinegeri ini tidak segera kembali pada sistem yang mensejahterakan ummat. ini bukan ancaman tapi ini adalah sebuah konsekwensi bagi pemimpin siapa saja yang dzolim kepada Rakyatnya.

oleh karena itu maka kami tawarkan sistem Syariah dalam bingkai KHILAFAH yang telah terbukti selama kurang lebih 14 abad mensejahterakan ummat yang bernaung didalamnya.

kami berjuang untuk merubah rezim dan sistem dinegeri ini juga atas dasar konsekwensi iman kami sebagai seorang Muslim. memjadi muslim yang sebenar-benarnya muslim, menjalankan segala perintah syariat yang itu hanya mungkin bisa terjadi jika KHILAFAH ditegakkan dinegeri ini.

maka sadarlah wahai bapak SBY dan para pejabat negeri ini, jangan sampai kemarahan rakyat memuncak dan tidak terbendung, saya bukan siapa-siapa. saya hanya bagian dari ummat yang terdzolimi. saya sendiripun jelas tak mungkin mampu melawan kedzoliman kalian tapi Ummat, rakyat dinegeri ini jika memiliki perasaan yang sama dan mereka bersatu untuk melawan, maka revolusi itu pasti akan terjadi.